Kamis, 30 November 2017

Harga Jual Tahitian Noni Papua 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

AWAS BARANG PALSU!!!, Harga Tahitian Noni Juice Papua, Agen Tahitian Noni Papua, Jayapura, Timika, Jual TNJ dan Maxidoid, Temana Pemutih Wajah Alami Morinda. Menerima Delivery dan COD,


Tahitian Noni Juice itu apa???
Tahitian Noni  Juice adalah Jus buah Noni atau sering kita sebut mengkudu atau pace. Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya.



Noni Juice mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, kecuali lemak. Tahitian Noni  Juice membantu memperbesar pori-pori sel tubuh, sehingga nutrisi dapat terserap dengan mudah dan efektif, meningkatkan efisiensi tingkat penerimaan sel dan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dikonsumsi dan membantu pengeluaran racun (detosifikasi).

Sangat efektif bagi orang-orang yang mengkonsumsi lemak berlebih tapi kurang vitamin dan serat. Tahitian Noni  Juice mengandung 370 nutrisi dan kandungan bioaktif yang sangat bermanfaat untuk tubuh, 157 diantaranya dikenal sebagai nutrisi super (phyto nutrients), 11 vitamin, 11 mineral serta 17 asam amino esensial.



Tahitian Noni  Juice adalah juice yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan anti-oksidan tinggi untuk membantu tubuh Anda menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan energi, dan memelihara kadar normal kolesterol.

Hal ini membuat Anda mampu memiliki stamina fisik lebih baik daripada sebelumnya. Tahitian Noni  Juice tidak mudah diduplikasi. Proses kami, yang diantaranya termasuk teknik pemetikan, jaminan kualitas yang dimulai dari saat di perkebunan, pengambilan sari buah dan prosedur stabilisasi, perlengkapan yang memadai serta teknik pengepakan/pengemasan, dimiliki dan dikelola secara eksklusif oleh Tahitian Noni International.

Berikut ini beberapa testimoni yang telah mengalami kesembuhan setelah rutin dan teratur mengkonsumsi Juice Tahitian Noni.






Untuk Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi
Bapak Mangatas 

Ph/WA 0821 6527 7053/ 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar